Update LARISSA AESTHETIC CENTER

Hello.

Sesuai janjiku di postingan sebelumnya yang bisa kamu klik di sini, sekarang aku mau lanjutin lagi cerita perawatan pembebasan jerawat di Larissa Aesthetic Center. FYI, Larissa ini ternyata udah 33 tahun berdiri apa gak capek ya berarti akunya ya yang enggak update soalnya baru tau soal Larissa baru-baru aja sejak kuliah gitu hahahaa.. Dan waktu aku lihat ini..

LARISSA AESTHETIC CENTER
HEAD OFFICE
Jl. Reksobayan No. 8
Yogyakarta 55122 – Indonesia

Loalah ini kan kampung halaman SGT. Hmmm makin banggalah dia sebagai warga Yogyakarta. Jadi kalau di Yogya, Larissa tuh ada dimana-mana, udah banyak banget. Terus waktu aku baca keterangan di belakang produk ada tertulis gini :

PT. LARISSA ANUGERAH SEJAHTERA
Gang Dahlia, Kayen, Condongcatur, Depok, Sleman,
D.I. Yogyakarta – Indonesia

Hahahahaaa kalo ini sih jelas banget gang sebelah rumahnya, sesama warga Condongcatur. Tapi enggak tahu deh lokasi PT-nya dimana. Jadi waktu SGT tahu aku perawatan di Larissa waahh dia langsung ngece aku, “Hahaahaa akhirnya pakai juga prodak Jogja kaaannn!”

Sekian FYI curhatan dari aku. Yaa setelah 2 minggu, Dr. Elin saranin balik konsultasi lagi. Setelah dipegang-pegang mukaku, dilihat bahwa kondisi mukaku mulai membaik maka beliau saranin aku facial Mesotheraphy without Needle 3 in 1 Acne Control. Nah loh, apa lagi tuh kok ada needle, jarum gitu *parno* aduh facial pencet komedo aja nangis gimana kalau ditusuk jarum, nah untungnya tertulis without needle alias TANPA jarum.

mesoneedle
source

Mesotherapy Without Needle

Terapi peremajaan dengan mesotherapy tanpa jarum, yaitu teknologi terbaru untuk memasukkan serum yang berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit tanpa menggunakan jarum suntik. Didukung dengan ultrasound dan sinar LED untuk membantu penyerapan serum dan anti-aging. Tersedia berbagai serum yang diformulasikan secara khusus:

  • Serum Rejuvenation : untuk meremajakan kulit
  • Serum Brightening : untuk mencerahkan kulit
  • Serum Lifting : untuk mengencangkan kulit
  • Serum Anti-acne : untuk menyembuhkan jerawat

Continue reading “Update LARISSA AESTHETIC CENTER”

Jerawat K.O. By Larissa Aesthetic Center

Hello August! ✋

Ya ampun cepet banget ya udah Agustus aja, rasanya baru kemaren rayain New Year Eve terus bikin resolusi 2016 eehhh sekarang udah bulan ke 8 aja. Puji Tuhan dari beberapa resolusi besar udah ada yg dikabulkan Tuhan. Makin penuh semangat & pengharapan deh jadinya. Sama kayak mukaku, masih inget kan kisah derita anak tiri aku yg mendadak jerawatan parah. Memang benar pepatah Doa dan Berusaha. Doa tok gak cukup kalau tanpa usaha, sehingga setelah rayuab maut si Mita akhirnya aku pergi ke dokter kecantikan.

Jadi ceritanya bisa dibaca di sini. Saat itu aku udah desperate banget, udah sedih banget, udah gak bisa ngaca sama sekali, cuci muka stres banget karena pipi geronjalan. Itu terjadi sampai akhir Maret 2016, padahal bulan Mei aku tunangan. Waw. Nanti aku ceritain komplitnya deh gimana kok akhirnya aku laku juga engagement hahahahaa.. Si Mita ajak aku ke klinik kecantikan Larissa. Bukan klinik baru lagi karena ternyata Larissa udah 33 tahun loh. Dulu aku pernah ke Larissa, pertama kalinya facial di Larissa Jalan Bali daaannn kapok! Sakitnya parah dipencetin gitu jerawat bruntusan & komedo²ku. Udah gitu imho ya, di sana pelayanannya enggak banget. Ruangannya rame kruntelan, panas, antri lama banget, dst dsb. Sehingga aku enggak mau balik sana lagi. Nah kata Mita Larissa cabang baru ini beda. Sebelumnya di Surabaya cuma ada 1 Larissa di Jalan Bali itu aja, sekarang buka cabang baru di Jalan Ressiden Sudirman.

Pertama sampai sana eh ditolak sama CSnya. Sudah tidak menerima konsul dokter. Sedangkan si Mita udah masuk perawatan. Emang kayaknya semesta mendukung ya, Mita yg gak jadi konsul dokter karena sama embaknya ditolak itu tau² aja dipanggil sama dokternya. Ternyata dia ditungguin padahal udah jam 19.30an gitu, it’s mean dokter nungguin kita doang. Daaannn aku berhasil ikutan masuk sama Mita & konsul juga hahahahahaaa.. Asli bu dokternya baik bangeeettt, aku bisa ikutan disempilin konsultasi hehehe..

Konsultasi pertama dengan Dr. Elin dikasih buku konsultasi. Untungnya, aku udah pernah bikin member Larissa waktu facial pertama dulu. Lalu aku diberi resep obat racik & antibiotik karena udah terlampau parah banget kasus jerawatku. Dan tentunya skincare basic khusus kulit berjerawat. Oiya selain itu aku juga ada pantangan makan, dilarang keras makan gorengan, berminyak, pedes, telor, ayam, kacang, apa lagi ya, pokoknya makanan yg memicu jerawat.

Ini semua yang aku pakai untuk perawatan pertama, dijelasin di bawah yeesss..

Larissa Aesthetic Center Continue reading “Jerawat K.O. By Larissa Aesthetic Center”

L.A. Girl ColorPop Blast (Review)

Hi, everyone! I was recently given the opportunity to review a brand L.A. Girl Cosmetics! Yaayy! L.A. Girl is a nice, affordable brand that very popular among beauty blogger/vloggers and makeup artists. Now they have trusted store in Indonesia, it can be found at their website or instagram. Btw, who doesn’t know this brand. Uhmm at least you guys have known the super famous & cheapest concealer HD Pro Conceal by L.A. Girl hehehe..

L.A. Girl Cosmetics nails product divides into several types. You can see on their US web here, Blast color is from ColorPop Color Clash. But in Indonesia they all same in ColorPop Nails. They have bold shades that delivers rich coverage and intense shine. I was sent a shades of ColorPop Nail Polish to review and I choose Blast color. Let’s see..

16-07-01-14-02-05-055_deco.jpg
Continue reading “L.A. Girl ColorPop Blast (Review)”