NEW YEAR, NEW PLANNER.

Hi! Bagaimana hari-hari kalian di tahun 2017? Semoga menyenangkan ya.

Bulan Januari adalah bulan yang paling menyenangkan buat saya. Siapa yang belum tahu kalau saya ulang tahun di bulan Januari? Hahahaa PD banget ya tanya gitu. Dan yang lebih nyenengin lagi karena my fiance is coming on my birthday. Double (or triple?) happy lagi karena Chinese New Year juga di bulan Januari.

Nah saat SGT datang ke Surabaya, dia gak cuma datang untuk celebrate my birthday aja. Ada beberapa hal terkait pernikahan yang perlu kita siapin. Ya namanya juga #pejuangLDR jadi waktu bersama-sama tuh singkat banget, boro-boro mesra mau quality time, yang ada malah maksimalin waktu untuk nyiapin pernikahan. But that’s okay, saya sih senang-senang aja selama perginya sama dia dan dibayarin dia hehehe..

Makanya nih saya butuh planner. Supaya saya enggak kelupaan jadwal dan hal-hal penting. Karena nyatanya saya yang STM (short term memory) ini berjodoh dengan STM lainnya haha iya SGT juga lumayan pelupa duh! Akhirnya saya browsing planner eh ketemu sama akun instagram yang jual planner lucu banget.

Good afternoon! 🙏 – Sweet 17 Green

A post shared by Stationery & Paper goods (@peekmybook) on

And I choose this planner. Warna green ini sesuai sama Pantone 2017 Greenery ya kaann hehee.. Saya juga pakai green ini jadi tema wedding loh, aduh sneak peak dikit-dikit deh ya. Beneran pakai planner bisa membantu arrange kegiatan atau jadwal kita. 

Saya pesan langsung via websitenya peekmybook. Lebih mudah dan cepat. Dan ada tambahan bikin galau juga, soalnya di website kelihatan semua stationery jualannya peekmybook yang lucu-lucu. Ada Wedding Journal juga loh! Bisa bantuin kita arrange semua kebutuhan pernikahan. Aduh gemesshh bangett!

wp-1494597833104.jpeg

wp-1494593438833.jpeg

wp-1494593438954.jpeg

wp-1494593438878.jpeg

wp-1494597893647.jpeg

wp-1494593438545.jpeg

wp-1494598095837.jpeg

wp-1494593565270.jpeg

wp-1494593438544.jpeg

wp-1494593438809.jpeg

wp-1494593623891.jpeg

wp-1494593438768.jpeg

Saya suka banget banget bangett sama planner ini. Selain designnya yang lucu banget, harga Rp. 119.000,- ini beyond my expectation, good quality banget! Planner ini all year planner alias bisa dipakai kapanpun tahun berapapun, karena bagian tanggalnya kosong cuma ada hari-harinya aja. Ya kebetulan tahun 2017 ini temanya Sweet 17 duh langsung berasa abg lagee. 

Buat kalian yang ada ide tentang planner, please comment down below. Bisa share-share juga tentang cerita planner kalian ya. Thank you so much!

fyi :

peekmybook
website : http://www.peekmybook.com
line : @peekmybook
instagram : @peekmybook

Xoxo,
@siinzz 💋

Leave a Reply

