#2017Goals

wp-1489163157712.jpeg

I’m so excited to enter this year. Ya ya ya, saya tau ini postingan emang telat banget ya tapi seenggaknya saya masih punya harapan dan goals yang ingin dicapai (menang ngeyel! 😛 ) 2016 adalah tahun yang sangat membahagiakan, terutama soal jodoh dan percintaan. Hahaha udah kayak ramalan bintang aja. I definitely achieved more than I hoped, one by one of my dreams come true. That’s why I can’t wait to see what will happen in 2017 *wink* 😉

Yep, here’s some goals I’m hoping to achieve this coming year, wish me luck!

  1. Plan a wedding! Well, I’m officially engaged now. Selamat tinggal kejombloan! *dadahdadah* 👋👋 Cerita lengkapnya nanti bakalan saya tulis di blog ya. Agak bingung mau nulis dari mana, rasanya masih gak percaya dilamar dan akhirnya tunangan. And lemme tell you, wedding preparation is full swing! Paling swing sih soal BIAYANYA YANG YA AMPOONN HAHAHA KAPSLOK JEBOL. Tapi belajar dari pengalaman ngadain acara tunangan kemarin, rasanya kayak dapet mukjizat gitu loh, hal yang gak mungkin bisa jadi mungkin, persis kata orang tua “Segala yang dimulai dengan niat baik pasti akan dimudahkan jalannya”. Semoga semua persiapan pernikahan baik-baik dan lancar-lancar ya, doakan kami ya!
  2. More productive and work even harder! Iya banget yang ini, saya merasa kok makin hari makin mager sih padahal sebenernya tuh banyak ide di dalam kepala yang ingin dikerjakan tapi eksekusinya tuh nol banget. Contohnya ya nulis blogpost ini aduh lamaa banget, ada aja alesannya, kepending-pending terus jadinya. Seandainya tuh ada alat yang bisa nerjemahin langsung apa yang di kepala ya, jadi kita tinggal mikir ide-ide terus dia ketik sendiri haha kan enak tuh pakai kekuatan pikiran. Someday ada mungkin ya buat kita-kita lazy people begini hehehe. Tapi ya I know ini gak bagus, saya kan masih muda belia, harusnya bisa lebih menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, be productive!
  3. Time management. Selain mager, hal lain yang bikin bete diri sendiri tuh betapa kacaunya semua schedule saya. Padahal ini schedule juga saya sendiri yang bikin tapi kok gak ada yang jalan. Udah gitu ya, saya ini STM (Short Term Memory). Habis ngomong, 5 detik kemudian bisa lupa tadi ngomong apa ya. Duh! That’s why saya beli planner. Semua langsung dicatat di situ, persis kayak agenda waktu masih SD dulu deh hehee.. Selain tujuannya supaya gak ada yang terlupa, saya suka bikin doodles atau tempel-tempel di planner polos itu. Saya juga punya wedding planner, tujuannya supaya bisa arrange pernikahan dengan baik. Nikahan tuh detailnya banyak banget, jangan sampai ada hal-hal besar atau kecil yang terlewat. And you know, saya kan STM banget hahaha..
  4. Have an Iphone 7 and MacBook Air. Aduh ini holy grail banget kayaknya ya. Udah gak usah dijelasin panjang lebar kelebihannya, tinggal googling aja kalau enggak tau, lagian siapa juga yang enggak pengen kedua gadget itu. Sebenernya hp sekarang kameranya bagus banget cuma kadang lambat aja gitu. Nah kalau MacBook White saya ini udah setia banget dari tahun 2008, it means 9 tahun bersama saya! Udah gak ada baterai jadi charger harus selalu menancap kayak TV aja hahaha.. Dan MBW saya beneran udah gak bisa update apa-apa lagi. So I need these things.
  5. Having a makeup course. Pengen banget sekolah makeup secara akademis. Selama ini sih belajar secara otodidak aja, nontonin youtube beauty guru dan paling mentok sih makeup-in temen-temen Gereja pas ada acara hehe.. Jadi pengen kursus beneran dan get certificate gitu. Cuma kebanyakan tuh jam kursusnya dari pagi sampe siang/sore kayak sekolah, sementara saya masih kerja full time. Selain itu biaya makeup course lumayan juga ya, kira-kira ada gak sih beasiswa sekolah makeup gitu. Kalau ada info bisa dishare dong 🙌🙏 Sekarang sih tabungan saya difokusin ke pernikahan dulu, mungkin setelah nikah sudah ada tabungan dan waktu untuk kursus ya. Tapi kalau Tuhan kasih berkat tahun ini, ya why not, dengan senang hati bisa segera kursus.

Ya itu beberapa goals yang ingin saya capai di tahun ini. Semoga semua rencana bisa berjalan dengan baik, mudah dan menyenangkan. I’m looking forward to seeing what 2017 has to offer! What are your goals for the coming year?

Xoxo,
@siinzz 💋

Leave a Reply

