Update LARISSA AESTHETIC CENTER

Hello.

Sesuai janjiku di postingan sebelumnya yang bisa kamu klik di sini, sekarang aku mau lanjutin lagi cerita perawatan pembebasan jerawat di Larissa Aesthetic Center. FYI, Larissa ini ternyata udah 33 tahun berdiri apa gak capek ya berarti akunya ya yang enggak update soalnya baru tau soal Larissa baru-baru aja sejak kuliah gitu hahahaa.. Dan waktu aku lihat ini..

LARISSA AESTHETIC CENTER
HEAD OFFICE
Jl. Reksobayan No. 8
Yogyakarta 55122 – Indonesia

Loalah ini kan kampung halaman SGT. Hmmm makin banggalah dia sebagai warga Yogyakarta. Jadi kalau di Yogya, Larissa tuh ada dimana-mana, udah banyak banget. Terus waktu aku baca keterangan di belakang produk ada tertulis gini :

PT. LARISSA ANUGERAH SEJAHTERA
Gang Dahlia, Kayen, Condongcatur, Depok, Sleman,
D.I. Yogyakarta – Indonesia

Hahahahaaa kalo ini sih jelas banget gang sebelah rumahnya, sesama warga Condongcatur. Tapi enggak tahu deh lokasi PT-nya dimana. Jadi waktu SGT tahu aku perawatan di Larissa waahh dia langsung ngece aku, “Hahaahaa akhirnya pakai juga prodak Jogja kaaannn!”

Sekian FYI curhatan dari aku. Yaa setelah 2 minggu, Dr. Elin saranin balik konsultasi lagi. Setelah dipegang-pegang mukaku, dilihat bahwa kondisi mukaku mulai membaik maka beliau saranin aku facial Mesotheraphy without Needle 3 in 1 Acne Control. Nah loh, apa lagi tuh kok ada needle, jarum gitu *parno* aduh facial pencet komedo aja nangis gimana kalau ditusuk jarum, nah untungnya tertulis without needle alias TANPA jarum.

mesoneedle
source

Mesotherapy Without Needle

Terapi peremajaan dengan mesotherapy tanpa jarum, yaitu teknologi terbaru untuk memasukkan serum yang berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit tanpa menggunakan jarum suntik. Didukung dengan ultrasound dan sinar LED untuk membantu penyerapan serum dan anti-aging. Tersedia berbagai serum yang diformulasikan secara khusus:

  • Serum Rejuvenation : untuk meremajakan kulit
  • Serum Brightening : untuk mencerahkan kulit
  • Serum Lifting : untuk mengencangkan kulit
  • Serum Anti-acne : untuk menyembuhkan jerawat

16-08-02-10-52-32-959_deco.jpg

Kalau ini sih wajah asliku dengan jerawat yang udah kering sisa bekasnya aja, hahaha beda sama foto di judul yee.. So far step awalnya sama kayak facial biasanya cuma yang ini ketambahan serum penyembuh jerawat. Karena enggak disuntikkan maka serum ini ditetesin ke muka lalu muka kita “disetrika”. Omaigad i’m so sorry aku gak bisa menemukan padanan katanya halah aku gak tau nama alatnya apa, aku juga uda ngantuk-ngantuk gimana gitu tiap facial aku cuma bisa rasain yang nempel di muka hahahaa.. Kalau kulit yang mau disetrika uda basah kena serum sih oke, kalo setrikaan kena muka yang masih kering aduhh dekk nyetrum. Enggak parah nyetrum kayak PLN full power gitulah cuma ya kan kaget gitu hahahaa. Setiap paket Mesotherapy selalu disertai dengan konsultasi dokter, jadi langsung ditangani sama dokternya gitu loh. Malah Dr. Elin mendoakan ini jadi Mesotherapy Acne terakhirku supaya jerawatku kering dan gak balik lagi *sweet banget* Setelah selesai facial sembari konsultasi, Dr. Elin memberi tambahan resep yaitu Cream Malam untuk membantu menghilangkan bekas-bekas jerawatku. Sipp semoga segera kinclong!

cream malam

Cream Malam (50k)

Krim malam yang mengandung Emollient, Vitamin C, dan Salicylic Acid untuk menghaluskan, melembabkan, mencerahkan, dan memberi nutrisi pada kulit. Krim malam yang mengandung Emollient, Vitamin C, dan Salicylic Acid untuk menghaluskan, melembabkan, mencerahkan, dan memberi nutrisi pada kulit.

Ini sangat penting untuk diingat bahwa Cream Malam pemakaiannya tipis-tipis saja. Dan hanya dipakai maksimal 2 jam lalu cuci muka pakai Facial Foam Green Tea. Mita pernah pakai lalu ketiduran, besoknya muka iritasi merah perih parah. Eh aku juga pernah ketiduran dan nothing happened! Jangan-jangan emang akunya yang kulit badak. Puji Tuhan sih ya gak kenapa-napa tapi setelah itu aku cuci muka kok. Ya pokoknya kalian jangan coba-coba deh, mending ikut aturan berlaku aja.

* * * * *

On the next month. Kulit mukaku berkurang banyaaakk jerawatnya, cuma ada bekasnya yang masih membandel. Sehingga dilanjutkan dengan Super Blue Facial supaya benar-benar tuntas ini jerawat.

Anti Acne Facial : Super Blue Facial

Super Blue Facial merupakan perawatan wajah dengan kombinasi high frequency ozone terbaru dengan ultrasound dan masker super blue. Treatment ini sangat bagus untuk mencegah, mengurangi serta menyembuhkan jerawat. Disamping itu perawatan ini juga sangat baik membantu dalam proses pengurangan minyak yang berlebihan. Sesuai dengan kulit berjerawat dan berminyak.

Facial kali ini enggak ada fotonya, stepnya juga sama kayak facial biasanya cuma ini dikasih lampu khusus gitu aja. Nangis-nangis habis pencet komedo dan jerawat juga masih sama. Kayaknya emang semua mbak therapist tuh selalu pelampiasan dendam gitu ya kalo mencet walaupun udah bilang maaf sebelumnya, malah hatiku juga sakit mbak rasanya kayak dikhianatin cinta. *buang muka pandangan nanar*

Karena dirasa kulit lumayan membaik pada bulan ketiga, sehingga aku tanya Dr. Elin apa boleh pakai Sunblock. Soalnya Lebaran tahun ini aku mau mudik ke Jogja, gak mungkin di rumah terus kan pengen main-main ke Jogja Bay. Sipp ternyata Dr. Elin ngebolehin asal dipakainya tipis dan gak sering kecuali beneran mau panasan seharian.

sunblock cream

Cream SC (50k)

Cream yang kaya akan vitamin E, vitamin B5 dan collagen. Berfungsi untuk menghaluskan dan menjaga keelastisitasan kulit agar tidak mudah keriput. Selain itu juga mengandung tabir surya untuk memberikan perlindungan pada wajah dari sengatan sinar ultraviolet matahari.

Cream Sunblock + Collagen ini pekat banget beda sama cream pagi yang rasanya lebih moist. Tapi dia kasih whitening effect setelah pakai. Bener nih kayaknya dipakainya emang kudu tipis kalo banyak-banyak waww kayak masker malahan putih banget hahahaaa.. Dan bukan berarti kita bisa langsung kepanansan menantang matahari gitu setelah pakai ini. Eh tapi ya entah ini hanya perasaanku aja apa gimana pakai cream ini mukaku agak gatel gitu walaupun pakainya tipis. Masih berharap muka bisa bebas jerawat amiinn.

Oiya ini aku fotoin Price List perawatan di Larissa, siapa tau ada dari kalian yang mau nyobain perawatannya. Goodluck!

img-20160403-wa0001.jpg

img-20160403-wa0004.jpg

img-20160403-wa0002.jpg

img-20160403-wa0003.jpg

 Xoxo,
@siinzz

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s