Hello August! ✋

Ya ampun cepet banget ya udah Agustus aja, rasanya baru kemaren rayain New Year Eve terus bikin resolusi 2016 eehhh sekarang udah bulan ke 8 aja. Puji Tuhan dari beberapa resolusi besar udah ada yg dikabulkan Tuhan. Makin penuh semangat & pengharapan deh jadinya. Sama kayak mukaku, masih inget kan kisah derita anak tiri aku yg mendadak jerawatan parah. Memang benar pepatah Doa dan Berusaha. Doa tok gak cukup kalau tanpa usaha, sehingga setelah rayuab maut si Mita akhirnya aku pergi ke dokter kecantikan.

Jadi ceritanya bisa dibaca di sini. Saat itu aku udah desperate banget, udah sedih banget, udah gak bisa ngaca sama sekali, cuci muka stres banget karena pipi geronjalan. Itu terjadi sampai akhir Maret 2016, padahal bulan Mei aku tunangan. Waw. Nanti aku ceritain komplitnya deh gimana kok akhirnya aku laku juga engagement hahahahaa.. Si Mita ajak aku ke klinik kecantikan Larissa. Bukan klinik baru lagi karena ternyata Larissa udah 33 tahun loh. Dulu aku pernah ke Larissa, pertama kalinya facial di Larissa Jalan Bali daaannn kapok! Sakitnya parah dipencetin gitu jerawat bruntusan & komedo²ku. Udah gitu imho ya, di sana pelayanannya enggak banget. Ruangannya rame kruntelan, panas, antri lama banget, dst dsb. Sehingga aku enggak mau balik sana lagi. Nah kata Mita Larissa cabang baru ini beda. Sebelumnya di Surabaya cuma ada 1 Larissa di Jalan Bali itu aja, sekarang buka cabang baru di Jalan Ressiden Sudirman.

Pertama sampai sana eh ditolak sama CSnya. Sudah tidak menerima konsul dokter. Sedangkan si Mita udah masuk perawatan. Emang kayaknya semesta mendukung ya, Mita yg gak jadi konsul dokter karena sama embaknya ditolak itu tau² aja dipanggil sama dokternya. Ternyata dia ditungguin padahal udah jam 19.30an gitu, it’s mean dokter nungguin kita doang. Daaannn aku berhasil ikutan masuk sama Mita & konsul juga hahahahahaaa.. Asli bu dokternya baik bangeeettt, aku bisa ikutan disempilin konsultasi hehehe..

Konsultasi pertama dengan Dr. Elin dikasih buku konsultasi. Untungnya, aku udah pernah bikin member Larissa waktu facial pertama dulu. Lalu aku diberi resep obat racik & antibiotik karena udah terlampau parah banget kasus jerawatku. Dan tentunya skincare basic khusus kulit berjerawat. Oiya selain itu aku juga ada pantangan makan, dilarang keras makan gorengan, berminyak, pedes, telor, ayam, kacang, apa lagi ya, pokoknya makanan yg memicu jerawat.

Ini semua yang aku pakai untuk perawatan pertama, dijelasin di bawah yeesss..

Larissa Aesthetic Center

Milk Cleanser Green Tea (20k)
Mengandung ekstrak green tea yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antioksidan, panthenol dan tocopherol untuk merawat kesehatan kulit, dan allantoin untuk membantu regenerasi kulit. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Penting sekali untuk selalu membersihkan muka dengan cleanser sebagai step awal. Kan kita gak tahu apa aja yang udah menempel di muka kita seharian. Oiya aku suka cleanser ini karena setelah pakai beberapa kali jerawat bisa cepat matang loh, jadi saat pakai cleanser ini muka agak dipijat cantik supaya jerawat cepat luluh hehe

Milk Cleanser Green Tea

Facial Foam Green Tea (18k)
Facial Foam Green Tea berguna untuk mengangkat kotoran, sisa tata rias, dan kelebihan minyak pada wajah. Mengandung ekstrak green tea yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit. Facial Foam Green Tea cocok untuk semua jenis kulit. Dipakai sedikit saja, sebiji jagung dan jangan usap keras-keras di muka agar tidak terlalu kering di muka.

Facial Foam Green Tea

Face Tonic Green Tea (17k)
Face Tonic Green Tea berguna untuk menyegarkan kulit dan meringkaskan pori, mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Mengandung ekstrak green tea yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antioksidan, panthenol untuk melembutkan, dan allantoin untuk membantu regenerasi kulit. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dipakai setelah Facial Foam, biasanya aku pakai kapas lalu di tap-tap aja, jangan diusap keras nanti iritasi karena kering. Tapi di mukaku gak kenapa-napa sih walau aku usap-usap gemes hahaa

Face Tonic Green Tea

Cream Pagi No. 3 (50k)
Cream Pagi yang diformulasikan untuk jenis kulit normal-berminyak yang mengandung Green tea extract, Salicyic acid untuk mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi serta, Chamomile extract untuk menenangkan sekaligus perbaikan sel-sel kulit yang rusak. Mengandung SPF yang berfungsi melindungi dari sinar UV. Cocok untuk jenis kulit Normal/Berminyak – Berjerawat. Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Nah ini infonya aku dapat dari web, sedangkan punyaku gak ada labelnya pokoknya tertulis Cream Pagi no. 3 gitu aja sih. Mau pagi, mau malam, pokoknya sehabis cuci muka wajib pakai cream ini. Selain supaya muka gak kering, cream ini juga mengandung obat jerawat kata Dr. Elin.

Cream Pagi No. 3
ini yang paling cepet habisnya

Acne Lotion (27k)
Acne Lotion yang mengandung Sulfur dan Triclosan untuk mengurangi timbulnya jerawat dan mengontrol kadar minyak berlebih di wajah sehingga tidak mudah timbul jerawat. Penggunaan pagi : Kocok sekali, oles di daerah berjerawat dan T-Zone atau daerah yang berminyak tipis-tipis. Penggunaan malam : Kocok 3x sampai endapan di bawah tercampur lalu oles atau lebih tepatnya ditotol di jerawat.

Acne Lotion

Face Powder White (30k)
Mengandung Triclosan untuk membanru melawan bakteri penybab jerawat dan tabir surya untuk memberi perlindungan pada wajah dari sengatan sinar ultraviolet matahari. Cara pemakaian : Usapkan secara merata menggunakan powder puff keseluruh wajah dan leher. Jangan kaget kalau setelah pakai bedak ini muka kita kayak anak TK/SD habis mandi sore, cemong putih-putih hahaha.. Kelamaan nanti transparan kok bedaknya malah kayak gak pake apa-apa.

Face Powder White

Obat Minum Racikan (55k)
Obat ini gak ada penjelasannya di website *sad* Intinya sih ini obat racikan sesuai yang diresepkan Dr. Elin berguna untuk mempercepat proses pengeringan jerawat. Selama minum obat ini keadaan kulit kita jadi kering banget, ya muka, bibir bahkan kulit badan, sehingga kita sangat dianjurkan memperbanyak minum air putih. Puji Tuhan aku enggak kering yang gimana gitu sampai kering kerontang, bersisik apalagi ngelupas. Obat racikan ini juga disertai dengan antibiotik supaya bisa tepat sasaran. Oiya cara minum obat ini harus di jam yang sama, semisal jam 8 malem ya minum terus setiap jam 8 malem. Dibaca bener-bener, itu obat racikan diminumnya pas makan, jadi di tengah-tengah kamu makan minum obat itu. Pernah aku coba setelah makan karena lupa…. parah pahit banget obatnya bikin enek, makanya bener di tengah makan supaya ketutup rasa makananmu.

Obat Minum Racikan

Bebas biaya konsultasi jadi total belanjaan perawatan pertama di Larissa : Rp. 217.000,-

Gak disangka, hasilnya luar biasa!!! Dalam seminggu, eh 5 hari kayaknya, pokoknya sehabisnya obat minum, jerawatku kering ring rriiiiingggggg!!!! Dr. Elin emang bilang nanti mungkin kulit kamu akan kering banget tapi gpp yg penting banyakin minum aja. Beneran gila langsung kering jerawatku & aku rasa mukaku bahkan kulitku gak kering banget yg sampai ketarik sih. Omaigaattt, gini nih namanya doa yg dikabulkan. Syukur kepada Allah. Seneng banget karena beli skincare di Larissa enggak mahal & cocok. Nah kayaknya uda kepanjangan sharingku, nanti aku update lagi ya hasil pakai skincare Larissa.

* * * *

Info tentang Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep “Natural Ingredient with High Technology” yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau. Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang “L” yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

Cabang Larissa Surabaya
Jl. Bali No. 11 Surabaya 60281
(031) 5032608
Buka Setiap Hari : 09:00 – 20:00

(Recommended)
Jl. Residen Sudirman 25-27 Surabaya
(031) 5032335
Buka Setiap Hari : 09:00 – 20:00

For more information you can check Larissa
Website
Instagram
Twitter
Facebook
LINE Group

Xoxo,
@siinzz

Advertisements

One thought on “Jerawat K.O. By Larissa Aesthetic Center

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s