Beach Life #1

Thursday, 16th July 2015.

Day 3.
Hari ini mau temu kangen sama temen seperjuangan waktu SMA, Diana. Rencananya juga mau nginep di rumahnya di Nusa Dua. Ya karena Tuan Gurita harus masuk kerja, gantian sama yang beragama Hindu, makanya aku memutuskan untuk main sama Diana aja daripada bloon sendiri hahaaha.. Aku janjian sama Diana di Hardrock Kuta, kantor si Tuan Gurita. Tapi kok lama, lama, lama dan semakin lamaaaa..

IMG_20150716_081745

“..Di Kuta Bali.. kau peluk erat tubuhku.. Di Kuta Bali.. cinta kitaa….”

Tapi gak semesra dan seindah nyanyian Andre Hehanusa deh.. Kenyataannya begitu, aku terlantar di Pantai Kuta, dengan membawa ransel isi baju dan helm. Ohmaigat.. πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ Untung gak ada yg nyulik aku loh. Hahahaa.. ya kali aja ada yg gak tau kalo aku makannya banyak hahaa.. Waktu aku posting di Path sampai ada yg komen aku saltum. Habis gimana gak ada niatan mantai, cuma nunggu karena kelamaan akhirnya nganggur di pantai deh.

150808114439

Jam 08.30 gitu loh, Hard Rock Cafe masih sepi lah wong stafnya aja baru dateng, ya apalagi pantai. Masa aku bantuin mas-masnya nata kursi sama dagangan. Terus karena laper, lihat KFC. Beli sarapan dulu aja lah.. Terus pas pesenanku datang, Diana juga datang. Ya yang lama nunggu pancake ini matang. After breakfast, kami chaow. Lanjut berpetualang entah kemana hehehe..

IMG_20150716_084606

Lewat Jalan Tol Bali Mandara, yang famous itu lohhh.. Ada promo menyambut Idul Fitri karcis tol diskon 30% yang artinya karcis jadi Rp. 3.000 saja. Gak kepikiran buat foto waktu lewat jalan tol ini. Naik motor bikin serem! Angin kenceng banget brayy.. Beda kalo naik mobil, gak kerasa anginnya. Udah gitu lihat air laut pasang gitu agak gimana ya.. Mikir ini tol kuat kan ya, gak ambruk kan ya, kok gak sampe-sampe ya, panjang bener.. πŸ˜•πŸ˜•

Perjalanan panjang mulai pagi dari Denpasar ke Kuta terus ke Nusa Dua. Hmmm membuatku ngantuk. Ya boci dulu lah di rumah Diana, baru nanti lanjut mantai :mrgreen:

Beach! 🌊🌊
Destinasi hari ini mau jadi anak pantai. Karena aku cerita Diana kalo kemarin ke pantai Pandawa dan gak menemukan keindahannya sama sekali, maka Diana membawaku ke sana lagi. Dan.. Hari ini lain dari kemarin loh! Entah karena kemarin salah pilih spot (maklum gak bisa mikir kalo kelaparan yang penting makan) atau emang kemarin kesorean jadi air udah pasang. Gak tau deh. Yang jelas harga masuk ke pantai – pantai di Bali mengalami kelonjakan yang signifikan (tetep gak terima!)

IMG_20150716_144715

Noh yang di sana nohh.. setelah yang banyak orang tuh, kemarin aku di sebelah sana. Jadi kalo sampai Pantai Pandawa langsung ke kiri, ambil jalan yang semakin menurun. Di sini sepi banget. Ya gak banget sih tapi setidaknya gak kayak kemarin, rasanya kayak di Ken-Park aja.
PANO_20150716_144428
IMG_20150716_144243
IMG_20150716_144040
backgroundnya itu loh, gemeeesshhh!
IMG_20150716_144743

Sayangnya gak bisa lama di sini, yang penting dapet banyak foto deh hehehe.. Ya soalnya kami mau ngejar waktu ke Greenbowl. Yeay!
Let’s go to the next post ~~ hap hap ~~

Xoxo,
πŸ’‹ siinzz

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s