Tuesday, 14th July 2015.

Puji Tuhan setelah sekian lama gak update blog akhirnya sekarang bisa ada waktu untuk nulis lagi. Ya setelah insiden beberapa waktu lalu, i lost my best Galaxy Note.. 😭😭 akhirnya mulai ogah-ogahan untuk nulis blog lagi. Hari ini H-3 menjelang Lebaran 2015 dan hari ini juga hari terakhir kerja. Udah gitu tiba-tiba ada pengumuman pulang cepat, horaaayy!!

Libur Lebaran tahun ini bener-bener uda aku prepare sebaik mungkin. Tapi ya namanya manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan. Siapa yang menyangka akan kejambretan seperti itu. Akhirnya anggaran dana yang sudah diatur sedemikian rupa jadi kacau, mendadak ada pengeluaran tambahan untuk beli hp baru. But only by His Grace, aku dicukupkan semua kebutuhanku. Hingga akhirnya aku dapat tiket pesawat “murah” dan malam ini aku bisa berangkat ke Bali. 🙌

As we know, sudah beberapa hari ini ada kabar mengkhawatirkan datang dari Bondowoso. Ya mengenai erupsi Gunung Raung, sehingga beberapa jadwal penerbangan di cancel. Namanya juga force major, pihak bandara gak bisa apa-apa, tetapi maskapai akan memberikan ganti rugi refund atau reschedulle. Kemarin tgl 12, kebetulan pas ke Ciputra World mampir ke Garuda Indonesia Surabaya Office untuk menanyakan flight besok. Mbaknya awalnya senyum-senyum ramah, waktu dia tanya tujuan mana dan aku bilang “Denpasar, mbak.” Eh mukanya langsung berubah. 😨

****
Mbak CS :”Hmm.. sementara sih masih on schedule ini.”
Aku :”Mending ku check in sekarang apa pas hari H aja?”
Mbak CS :”Mending hari H di bandara aja deh mbak, soalnya penerbangannya aneh.”
Aku :”Aneh? Gimana?”
Mbak CS :”Ya contohnya hari ini aja ya, pagi flight, siang tutup, sore ini barusan berangkat lagi, enggak tau tar malem gimana.. Aneh kan?” (sambil senyum-senyum culas)

Okay, lets pray for the best. Dan tiba saatnya hari H. Puji Tuhan, ada best of the best partner si @mitarp yang mau anterin aku ke bandara T2. Dia bisa nyetir motor dengan lihai banget walaupun macet total. Cool! 😎

Thanks God, check in berhasil, delay cuman 15 menit. Kami santai dulu sambil menikmati hot chocolate. Dan akhirnya kami berpisah deh.

image

image

image

image

Boarding jam berapa ya, aku lupa. Ada delay tambahan jadi 20 menit. Selama belum sampai di Ngurah Rai rasanya masih cenut-cenut gitu. Nah kalo kita ikut flight pagi/siang kabarnya sih bisa lihat Gunung Raung yang lagi erupsi. 🌋 Itu antara senang atau menakutkan ya.. Karena malam ya uda aku nikmatin aja screen depanku, nonton The Flash hehee.. Cuman 42 menit aja sih tapi rasanya lama. Mungkin karena kabar Gn. Raung, kalo gak ada apa-apa sih mungkin kerasa cepet banget ya.

Puji Tuhan, i arrived safely. Kira-kira jam 11 waktu Bali aku sampai di Bandara Ngurah Rai Denpasar. Aku suka suasananya, musik pengiringnya, bau dupanya, semuanya ku suka! Sebenernya sih cepet hanya yang lama ya nunggu my luggage datang. Untungnya punya luggage warna silau, hijau stabillo jadi gak kesusahan nyarinya hehe.. Ternyata Mr. Bf 💕 sudah nungguin bersama kakak dan ponakannya. Hore dijemput naik mobil gak jadi umpel-umpelan naik motor bawa koper jumbo gini.

Now, I’m ready to start a new journey in Bali! 💪

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s